Game Dragon hills mod apk

Game yang keren

Thursday, September 07, 2017

ROH TERCURAH

ROH TUHAN MASIH TERCURAH
Bilangan 11:29
Tetapi Musa berkata kepadanya: "Apakah engkau begitu giat mendukung diriku? Ah, kalau seluruh umat TUHAN menjadi nabi, oleh karena TUHAN memberi Roh-Nya hinggap kepada mereka!"
Percakapan ibu soal rumah tangga, menjelaskan betapa sulitnya menjadi pemimpin rumah tangga apalagi menjadi single parent. Kondisi seperti ini dialami Musa memimpin 600 ribu orang Israel dalam exsodus Mesir membuat musa pusing seperti ayat 4 dan 5 karena terlalu berat memikul beban ini. Allah mengambil sebagaian Roh dari Musa kepada ketujuh puluh orang agar sama sama memimpin dan kuasa wibawa Allah agar dapat mencapai tanah Kanaan.
Ada beberapa catatan :
Roh Allah dapat dicurahkan kepada semua orang baru menuju Yerusalem baru tanah air kita yang asli.
Fungsi gereja menjadi gereja visioner bukan ego sentris.
Allah mau memakai semua orang dan dimensi lain agar pekerjaan Allah diselesaikan. Ada sifat gotong royong sesama. Sehebat hebatnya pemimpin tidak bisa bekerja sendiri dia butuh pembantunya. Sikap superior harus dibuang dan dipupuk sikap rendah hati mampu menerima pendapat orang lain.
Allah memberikan kita karunia berbeda sehingga rasa ego diminimalisir.
Pemimpin harus mampu merangkul perbedaan jangan ada mayoritas dan minoritas karena kita percaya pada Yesus. Roh Allah mampu membimbing orang lain juga.
Perlu rasa kerendahan hati dan toleransi dengan orang lain.
Tujuan supaya kita hidup dalam kelimpahan Roh Kudus karena tubuh kita adalah gereja. Ada pujian dan ada doa diantara kita sehingga dipenuhi Roh Kudus membuahkan buah buah Roh.
Jadikan hidup kita dipimpin Roh Kudus.
Amin...


No comments:

Jam