Game Dragon hills mod apk

Game yang keren

Thursday, September 07, 2017

DOA ORANG BENAR

DOA ORANG BENAR
Doa orang benar bila dengan yakin didoakan sangat besar kuasanya " (Yakobus 5:16b).
Ketika kita mendengar kata " Benar " pasti yang terlintas di pikiran kita adalah orang yang tidak pernah buat suatu kesalahan. Lalu kita berfikir kalau ada " Benar " tentu ada " Salah " Alkitab jelas mengatakan bahwa manusia tidak ada yang benar, " Tidak ada yang benar, seorang pun tidak." (Roma 3:10, 23) " karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah. " kita orang yang percaya kepada Tuhan Yesus dalah orang yang dibenarkan karena " Kasih Karunia " kita telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus (Roma 3:24), jadi kita dibenarkan bukan karena " Kebaikan " atau " Amal Ibadah " kita tetapi " Kasih Karunia.
Jadi, doa orang benar adalah doa yang hidupnya sesuai dengan firman Tuhan. Dan doa yang dinaikan dengan sungguh-sungguh dengan penuh iman, dan tidak ragu dengan apa yang kita doakan. Jadi walaupun yang berdoa itu hanya jemaat biasa kalau kita sungguh-sungguh mendoakannya maka Mukjizat terjadi. Suatu contoh dalam Alkitab adalah kisah Elia, (Yakobus 5:17) " Elia adalah manusia biasa sama seperti kita, dan ia telah sungguh-sungguh berdoa, supaya hujan jangan turun, dan hujan pun tidak turun di bumi selama tiga tahun enam bulan." Dan benar hujan tidak turun selama tiga tahun enam bulan, sesuai doa Elia.
Suatu kali murid-murid Tuhan Yesus, tidak dapat mengusir setan yang merasuki seorang anak yang sakit ayan (Matius 17:19) "Mengapa kami tidak dapat mengusir setan itu ?" Lalu Tuhan Yesus menjawab " Karena kamu kurang percaya ", Tuhan Yesus mengatakan kalau kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini: pindah dari tempat ini kesana, - maka gunung ini akan pindah, dan tak ada yang mustahil bagimu. (Matius 17:20). Gunung bisa diartikan " Beban atau Persoalan " kita, dalam bentuk Sakit penyakit, Stress, dll. Ketika kita percaya dengan sungguh-sungguh maka gunung (Pergumulan) kita akan berpindah, syaratnya Percaya dengan Kuasa Tuhan, " Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya " (Markus 9:23). Kita anak-anak Tuhan diberi kuasa, (Markus 16:18). Mari kita mau pakai apa Tuhan kasih untuk jadi berkat bagi sesama kita, jangan pernah ragu mendoakan sesama kita, yang membutuhkan dukungan doa kita. Ingat Doa Benar Besar Kuasanya, Tuhan tolong kita sekalian.
Tuhan Yesus Memberkati.

No comments:

Jam