Game Dragon hills mod apk

Game yang keren

Thursday, September 07, 2017

DOA IMAN

DOA IMAN
Bapa yang bertahta dalam kerajaan Surga, aku memujiMu sebab perlindunganMu sungguh luar biasa atasku, dan oleh sebab itu aku aman didalam naunganMu. Tuhan engkaulah tempat perlindungan dan kubu pertahananku, Allahku tempat bersandar dan Allah yang kupercaya.
Engkau melepaskan aku dari jerat penagkap burung dan dari penyakit sampar yang busuk.
Dengan kepakMu, Engkau melindungiku. Dibawah sayapMu aku berlindung. Kebenaran dan kesetiaanMu adalah perisai dan pagar tembok perlindunganku.
Aku tidak takut akan kedahsyatan malam, fitnah terhadapku, penyakit sampar, serta penyakit menular yang mengamuk pada petang hari sebag Engkau memagariku dengan kuasaMu.
Walau seribu rebah disisiku, dan sepuluh ribu rebah dikananku, aku percaya itu tidak akan menimpaku.
Aku hanya menonton dan melihat pembalasan atas orang-orang fasik. Sebab aku telah menjadikan Engkau, Tuhan, tempat perlindunganku dan tempat perteduhanku. Malapetaka tidak akan menimpaku karena Tuhan sertaku.
Engkau mengirimkan malaikat-malaikatMU untuk menjaga, menemani, dan melindungiku. Malaikat-malaikatMu akan mengangkatku diatas tangannya supaya kakiku jangan terantuk. Aku akan melangkahi singa dan ular tedung. Ular naga akan ku injak-injak.
Engkau akan meluputkanku, membentengiku karena hatiku melekat padaMu.
Aku mengenal secara pribadi kemurahan, kasih dan kebaikanMu. Aku percaya dan bersandar kepadaMu karena Engkau tidak akan pernah meninggalkanku.
Aku akan berseru kepadaMu dan Engkau akan menjawabku. Engkau akanmenyertaiku didalam kesesakan.
Terima kasih Tuhan YESUS buat kekuatan yang Engkau berikan dalam hidupku. Imanku semakin bertumbuh, sehingga iman pembunuh raksasa ada padaku. Aku semakin mengenal Engkau hari lepas hari. Penyertaan Tuhan sungguh luar biasa. Amin…. (saduran Mazmur 91 :1-16).

No comments:

Jam