Game Dragon hills mod apk

Game yang keren

Thursday, July 24, 2008

BANK NTT = GREEN BANK

Frits News : Hari ini Bank NTT bekerjasama dengan PT VisionNet International (VisoNet) telah mengembangkan produk yang disebut “green Bank” suatu konsep tanggung jawab social perusahaan (CSR) yang ramah terhadap lingkungan dengan memanfaatkan tenaga matahari untuk mendukung operasional Bank NTT termasuk Online TI dan ATM Bank NTT.

Rencana peresmian “Solar Sel” diresmikan oleh Wakil Gubernur NTT Ir. Esthon Funay,MSi bertempat di Kantor Bank NTT Cabang Betun pada hari seperti yang diungkapkan Direktur Utama Bank NTT Ch.Amos Corputty disela-sela persiapan peresmian kemarin.

Menurut Ch.A.Corputty memilih solar sel sebagai pengganti listrik tenaga disel karena untuk menghemat biaya operasional Bank yang kian hari membengkak akibat kenaikan BBM, disamping itu dalam rangka memanfaatkan dan memberdayakan apa yang ada dan yang sudah diberikan Tuhan kepada kita yakni sinar matahari, serta yang lebih penting adalah dengan kehadiran solar sel ini dalam rangka peduli dan ramah terhadap lingkungan hidup.

Lebih lanjut Ch.A.Corputty mengatakan bahwa kami bangga atas keberhasilan VisioNet dalam merealisasikan proyek ini sebagai alternative penghematan energi dan menjadikan Bank NTT sebagai “Green Bank” pertama di Indonesia dan Ia mengaharapkan semakin banyak lagi bermunculan “green Bank-green Bank” lainnya sebagai upaya membantu pemerintah menekan krisis energi.

Disamping itu Presiden Direktur VisioNet Paulinus Koesoemo yang turut hadir menyaksikan peresmian “solar sel” mengatakan bahwa kini Bank NTT dapat memberikan pelayanan kepada nasabah dengan lebih baik tanpa perlu kuatir akan keterbatasan listrik, disamping itu Paulinus mengatakan bahwa dengan menggunakan system outsourcing secara bulanan Bank NTT tidak perlu menginvestasikan produk solar sel tersebut untuk implementasinya.

No comments:

Jam